Kamis, 26 April 2012

OKB di indonesia


salah satu dari 1000 pertanyaan yang ada dalam otak saya adalah siapakah 10 orang-orang terkaya di indonesia 2010, saya yakin pertanyaan itu juga pasti pernah terlintas dalam otak anda ?, sebagai seorang yang normal tentu hal wajar, karena dengan tahu siapa orang-orang terkaya di indonesia 2010 (baik itu di indonesia ataupun dunia), hal itu juga akan dapat memotifasi saya dan kita untuk selalu giat bekerja keras dan cerdas tentunya, dengan harapan dapat menjadi orang yang mapan dalam hal finansial , karena tidak dapat dipungkiri motifasi berperan dalam pengembangan diri seseorang.

Setelah beberapa waktu lalu penasaran dengan 10 orang-orang terkaya di indonesia 2010 , akhirnya saya mencari di internet informasi tentang orang-orang terkaya indonesia dan ternyata saya menemukan informasi tentang daftar orang-orang terkaya indonesia diberbagai media di dunia maya, salah satunya saya temukan di salah satu website. Web tersebut menerbitkan 40 daftar orang-orang terkaya indonesia (tentunya menurut versi mereka) pada 16/08/2010 (daftar ini mungkin masih berlaku di 2011 nanti jika web tersebut belum menerbitkan daftar barunya)., dari ke 40 daftarorang terkaya indonesia tersebut, 3 diantaranya masuk pada daftar 793 orang terkaya di dunia menurut versi mereka , ke 3 orang indonesia terkaya tersebut adalah Michael Hartono di peringkat 430, R. Budi Hartono di peringkat 430 juga, dan Peter Sondakh di peringkat 701. dan dibawah adalah 10 daftar orang terkaya indonesia 2010 yang di ambil dari website di internet.

1. R. Budi & Michael Hartono US$ 7 miliar

2. Martua Sitorus US$ 3 miliar

3. Susilo Wonowidjojo US$ 2,6 miliar

4. Aburizal Bakrie US$ 2,5 miliar

5. Eka Tjipta Widjaja U$S 2,4 miliar

6. Peter Sondakh US$ 2,1 miliar

7. Putera Sampoerna US$ 2 miliar

8. Sukanto Tanoto US$ 1,9 miliar

9. Anthoni Salim US$ 1,4 miliar

10. Soegiharto Sosrodjojo US$ 1,2 miliar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar