Jumat, 20 September 2013

Lezatnya 90 Jenis Gorengan dan Tumis Pak Ulis


Bisnis kuliner memang tidak pernah ada matinya. Selalu diminati oleh para pencinta makanan.  Nah, satu lagi bisnis makanan yang baru-baru ini hadir di Pekanbaru, Ayam Penyet Pak Ulis. Berada di Jalan HR Soebrantas, Pekanbaru atau depan Kampus Akbar, restoran ini tak pernah sepi dari pembeli.
Hampir 90 jenis makanan tumis dan goreng ada di tempat ini. Begitu juga dengan minuman, terdapat 20 jenis minuman seperti es teller, sari buah, aneka jus, serta kelapa muda, yang dapat menghapus dahaga para pengunjung.

Namun, dari kesemua menu tersebut, ayam penyet merupakan menu andalan restoran ini. “Ayam penyet yang membangun kita hingga sampai saat ini,” tutur Syamsul Bahri (22) selaku Manager Ayam Penyet Pak Ulis, pada riaubisnis.com, Jumat (9/9/2011) di tempat usahanya.
Harga yang ditawarkanpun cukup terjangkau. Syamsul menjelaskan, untuk aneka ayam, pihaknya menjual Rp 10 ribu per porsi. Aneka bandeng dijual Rp 15-25 ribu. Untuk aneka ikan, seperti gurami, kerapu, kakap, dijual dengan harga Rp 45-60 ribu. Sedangkan minuman dijual mulai dari Rp 3.000 hingga Rp 10 ribu.
“Sedangkan aneka tumis, kita mematok harga bervariasi. Banyak piihan di sini, tinggal memilih sesuai selera pembeli,” jelasnya.

Walau baru berdiri 21 Agustus 2011 ini, Syamsurizal mengaku minat masyarakat cukup tinggi. Kurang lebih 400 pengunjung hadir setiap harinya. Tak heran jika restoran ini mendapat omzet hingga Rp13 juta per hari.
Hal tersebut membuat restoran ini ke depannya akan membuka lima cabang lagi. “Alhamdulillah masyarakat Pekanbaru antusias, karena itu kita menargetkan akan membuka lima cabang lagi. Walau banyak kendala tapi selalu kita tanggapi positif karena itu untuk membangun kita juga,” kata Syamsul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar