Jumat, 09 November 2012

About Ayam Penyet Pak Ulis

Makan Ayam Penyet Pak Ulis di Akhir Pekan Menyenangkan , Bisa Dicoba Gan!!

Bagi sebagian penikmat wisata kuliner mungkin bingung mencari-cari tempat resto atau Rumah Makan yang mempunyai masakan yag khas ,punya cita rasa tinggi dan cocok untuk menghilangkan pengat setelah beraktivitas selama seminnguan . Ane punya Stok tempat makan tambahan yang patut dicoba ni bagi sobat yang ingin bermain ke Kota Serambi Mekkah gak ada salahnya check tempat makan berikut
Ayam Penyet Pak Ulis

Mungkin sobat pernah mencicipi Rumah Makan yang menyediakan Ayam Penyet dan hidangan menu yang lain .. Tapi tidak ada salahnya sobat cari tau nikmatnya Ayam Penyet yang satu ini .Ayam Penyet Pak Ulis merupakan restoran yang memilki rasa khas menyangkut dengan cita rasa Ayam Penyetnya. Hal yang sangat khas pada Ayam Penyet Pak Ulis adalah Sambalnya yang Khas Banget itulah yang selalu di ucapkan para konsumen yang sudah merasakan Ayam Penyet Pak Ulis.Banyak menu makanan selain ayam penyet juga menu minuman yang sangat disenangi masyarakat semua golongan.
Ayam Penyet Pak Ulis dimulai dari bisnis restoran kecil di daerah Nanggroe Aceh Darussalam, perkembangan yang sangat cepat dan permintaan yang sangat banyak dari berbagai daerah di wilayah Nanggroe Aceh Darussalam membuat manajemen Ayam Penyet Pak Ulis melakukan pengembangan.
Saat ini Ayam Penyet Pak Ulis sudah memiliki 11 Cabang dan memiliki cita rasa yang sama di masing-masing daerah atau cabang.  Selain makanan, Restoran Ayam Penyet Pak Ulis juga memiliki fasilitas lainnya yang terdapat di masing-masing cabang, antara lain : Wifi Area, Ruang Pertemuan, Arena Bermain Anak, dan fasilitas acara yang dibuatuhkan oleh keluarga, perusahaan dan pemerintahan.

Berikut cabang-cabang Ayam Penyet Pak Ulis yang menjangkau tempat agan berada; atau sobat bisa kunjungi situs radio kami www.puradioonline.com

1.Banda Aceh ( setui dan Lamnyong )
Jl. T. Umar Depan Terminal Lama Setui
jl.T.nyak Arief lamnyong
 karena dibanda aceh ada dua cabangnya gan !!!
2.Sigli
  Jl. A Majid Ibrahim Depan Galon Pertamina
3.Bireun
Jl. Masjid Ibrahim No. 302 . 
4.Lhokseumawe
Jl. Mahoni No. 9 Kutablang
Telp. ( 0645 ) 45603
5.Langsa
Jl. Ahmad Yani No. 117 ( Ex. Bioskop Gajah )
Telp. ( 0641 ) 23565
6.Kuala Simpang
Jl. Ir. Haji Juanda Karang Baru - Kuala Simpang
7.Melaboh 
Jl. Nasional Depan Bank Mandiri
8.Pekan Baru
Jl. HR. Subrantas Depan Kampus AKBAR PANAM
9.Tebing Tinggi
jl.Sutomo lapangan Merdeka ( samping kantor pos )
10. Idi Rayeuk - Aceh Timur
jl. Medan - Banda Aceh ( depan PLN Idi )
 
  
Share on :
Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar