Jumat, 09 November 2012

Tato Justin Bieber dan Selena Gomez, Akan Seperti Apa?

Pasangan selebritas muda Justin Bieber dan Selena Gomez sepertinya makin serius menjalani hubungan mereka. Sebagai bentuk rasa cinta di antara mereka, kedua bintang pop fenomenal ini berencana untuk membuat tato “pasangan” di kulit mereka berdua.



Dikutip dari Contact Music (20/06), sebuah sumber terdekat dari seniman tato selebritas, Bang Bang, yang baru saja menato gambar burung elang Mesir kuno di kaki kanan Rihanna, menyebutkan bahwa dia sudah bicara dengan pasangan megabintang muda tersebut soal tato apa yang akan dibuat.

Kepada Hollyscoop, sumber tersebut juga menambahkan bahwa Justin dan Selena berencana membuat tato yang, “berukuran kecil.” Sang seniman tato juga sudah membuat sketsa tato langsung di tubuh Selena, saat aktris dan penyanyi manis tersebut mampir di studio milik Bang Bang minggu lalu.

Selain Rihanna, Bang Bang juga sudah menato beberapa selebritas industri musik seperti Chris Brown, Ashley Tisdale, Katy Perry, Russell Brand, Vanessa Hudgens, dan masih banyak lagi nama lainnya.

Menurut Anda, apa tato yang pas untuk Justin Bieber dan Selena Gomez? (Foto: Getty Images)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar