Jumat, 09 November 2012

Sex History


keindahan saat akan bersama dirimu ...
selalu terkenang hingga detik ini ...
semua kisah yang telah kita lalui bersama selalu abadi terekam dalam memori ingatanku.
manja dan desahmu selalu mengiang dikala malam-malam sepiku,
tahukan kamu sayang ... aku amat sangat ingin bercinta kembali denganmu, merasakan hangatnya dekapan tubuhmu, dan aku rindu semua rintihan klimaksmu ...
kenikmatan yang kau ciptakan membuatku mabuk kepayang aku yang selalu merasa diatas awang-awang ... saat aku mencapai orgasme ...
semuanya selalu segar dalam hayalku saat aku harus melakukannya sendirian disepinya ruang kamar tidurku.
kenyalnya payudaramu dan hangatnya vaginamu menjepit senjata andalanku ... yg selalu membuatmu ingin selalu menghisap-hisapnya.
 masihkah kau ingat dengan awal mula kita melakukannya ,,,
sungguh kenikmatan yang tiada tara ...
sayang ... malam ini aku rindu dengan semua erangan erotismu ...
aku rindu dengan selakanganmu sayang ...
dan aku rindu dengan manisnya kecup bibirmu, sayang ... aku horny ..
aku ingin melepaskan semua perasaan ini bersama curahan keringat kita saat kita mengejar puncak klimaks.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar