Jumat, 09 November 2012

Diduga Mesum Dua Remaja Digerebek Di Panti Pijat

MERDEKA.COM, Dua pelajar SMK di Grobogan yang bolos dan masih mengenakan seragam sekolah digerebek warga dan polisi saat berada di panti pijat. Warga resah karena pelajar itu diduga sering berbuat mesum.

SH dan DY langsung digelandang polisi ke Kantor Balai Desa Sindurejo, Kecamatan Toroh, Grobogan, Jawa Tengah, untuk menghindari amuk massa. Mereka dilaporkan oleh warga karena sering pacaran di sebuah tempat pijat milik Mbah Sukantini.

"Awalnya warga melihat kedua pelajar ini diketahui masuk ke rumah Sukantini disaat jam sekolah dengan mengenakan seragam. Beberapa saat kemudian mereka keluar dengan dan terlihat tidak mengenakan seragam lagi. Dari situlah kecurigaan warga mulai terfokus kepada muda-mudi tersebut, karena kemungkinan mereka berbuat mesum, kemudian dilaporkan ke polisi," ujar Ketua RT setempat Sugiyanto saat dikonfirmasi merdeka.com Kamis(8/11).

Laporan warga kemudian ditindaklanjuti dengan melakukan penggerebekan. Saat digerebek keduanya mengaku tidak berbuat mesum. SH mengaku hanya mengantar Dwi ke rumah Sukantini untuk pijat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar