Selasa, 20 November 2012

Semua Akan Baik-baik Saja

semua akan berjalan baik-baik saja sayang ...
kamu dan aku akan menjalani ini semua meski akan banyak rintangan yang datang menghadang ...
sakit memang terasa ,,, tapi rasa sakit itu akan kita hadapi bersama, ketakutanmu bukan suatu alasan mengapa semua ini akan terjadi sementara sikap yang kamu ambil itu akan mempersulit keadaan...
mengertilah supaya semuanya akan baik-baik  saja ,,,
aku bukan hanya sayang ama kamu melainkan aku belajar untuk bisa selalu mencintaimu sepenuh jiwa ragaku meski semua kamu anggap ini sebuah harapan yg biasa-biasa saja ...
hanya aku dan kamu yang bisa menciptakan semua harapan ini menjadi luar biasa .... dan bukan hanya biasa-biasa saja...
sayang pahamilah dengan hubungan ini....
terkadang aku berpikir kalau hubungan ini ga ada nilainya dimatamu ...
sementara aku merasa terdustai ,,,
jika aku berkata "all is well " apakah itu akan merubah semua sudut pandang kamu sayang ?
apakah aku yg terlalu naif dalam hubungan ini ,,, sementara kamu tidak ?
mengapa aku dihadapkan oleh situasi yang benar-benar sangat sulit ...
mencintaimu bukan berarti hal yang Mudah,,, karena aku yakin dengan Kamu ... aku sayang kamu juga Bukan Hal yg Mudah bisa aku lakukan,,, melainkan aku mencintaimu Karena Allah ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar