Selasa, 20 November 2012

Ular Piton 8 Meter Bikin Geger Lhoksukon ( Desa Bukit Hagu )


 
Aceh Utara - Kabar penemuan satu ekor ular piton sepanjang 8 meter dengan berat 300 kilogram diperkebunan kelapa sawit Pirlok Desa Bukit Hagu, Lhoksukon, Aceh Utara, Sabtu (15/9/2012) sekitar pukul 16.00 WIB, telah  menggegerkan warga setempat.
Informasi yang dihimpun Warta Aceh.com, Minggu (16/9/2012), ular yang berukuran raksasa itu pertama kali ditemukan oleh seorang petani yang bekerja diperkebunan. Lalu melihat seekor ular dengan kondisi lemas dan diduga usai menyantap seekor babi.
Tak lama kemudian wargapun berbondong-bondong melihat dari dekat keberadaan ular piton itu. Lalu ular itu dibawa oleh warga ke lapangan bola dengan menggunakan mobil dan dijadikan tontonan gratis. Tapi sayangnya pada malamnya ular tersebut sudah mati.
Samsul warga setempat mengatakan, ular itu baru saja menelan seekor binatang karena perutnya sudah buncit dan kepayahan saat bergerak.
“Kita perkirakan ular tersebut baru menelan seekor babi atau anak lembu karena kondisi perutnya sangat buncit. Biasanya ular sebesar itu kalau sudah menelan umpan dia tidak bergerak lagi dan diam di tempat karena kondisinya sudah lemas,” kata Samsul.
Lanjutnya ular itu memiliki panjang 8 meter dengan berat mencapai 300 kilogram, langsung dimasukan ke sangkar supaya jangan ada yang menggangu dan diinjak-injak warga.
“Sebelum dimasukkan ke sangkar ular itu memang sudah di injak-injak oleh pengunjung, kemungkinan besar tidak bisa bertahan hidup akhirnya mati tadi malam,“ terang Samsul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar